Jangan asal copy-paste... Blog juga hasil karya cipta... Budayakan meminta izin terlebih dahulu... Minimal tampilkan sumber asal !!!

Pages

Jumat, 29 Juli 2011

Tak Mengerti


Kau bilang “Aku Tak Peduli Padamu”
Namun aku tak mengerti…
Mengapa kau selalu menghubungiku?
Seperti ingin tahu semua tentangku…

Kau bilang “Aku Tak Memikirkanmu”
Namun aku tak mengerti…
Mengapa kau mengkhawatirkanku?
Bahkan terlihat panik saat aku sakit…

Kau bilang “Aku Tak Menyukaimu”
Lagi lagi aku tak mengerti …
Mengapa kau selalu ada disisiku?
Kau mencari cari saat tak ada kabar dariku…

Kau bilang “Aku Tak Merindukanmu”
Aku semakin tak mengerti…
Mangapa kau selalu mengajakku bertemu?
Bahkan kau kecewa saat aku tak bisa…

Kau bilang “Aku Tidak Mencintaimu”
Kini sepertinya kau yang tak mengerti..
Perhatian… Rasa khawatir...
Rasa ingin selalu bersama…
Rasa ingin selalu bertemu…
Itu yang dinamakan CINTA

0 komentar:

Posting Komentar