Jangan asal copy-paste... Blog juga hasil karya cipta... Budayakan meminta izin terlebih dahulu... Minimal tampilkan sumber asal !!!

Pages

Minggu, 29 Mei 2011

Apa Lagi ?

Aku menangis dalam hening
Hanya itu satu satunya yang dapat aku lakukan disaat aku merasa sepi
Mencari tempat dimana aku bisa meluapkan segala gundah
Aku seperti menginginkan sesuatu yang aku sendiri tak tahu apa

Aku merasa aku telah mendapatkan semuanya
Kecerdasan, fisik sempurna, ekonomi cukup
Bahkan kasih sayang dari keluargaa
Tak bisa aku pungkiri
Everything that I want, I get it

Come on !!! Harusnya aku bersyukur
Sebenarnya apa lagi yang aku inginkan ? aku juga tak tahu
Ini melebihi soal ujian terberat yang tak terpecahkan olehku
Apa jawabannya ? Benar atau salah ?
Aku pun tidak tahu

0 komentar:

Posting Komentar