Jangan asal copy-paste... Blog juga hasil karya cipta... Budayakan meminta izin terlebih dahulu... Minimal tampilkan sumber asal !!!

Pages

Kamis, 26 Mei 2011

MENGERTILAH


 Ketika kulihat engkau bersama dirinya
 Menjamahnya penuh cinta
 Hatiku teriris, terkoyak, terhampas karena luka
 Luka yang perih, pedih dan menyakitkan

          Namun mengtapa kau tak mengerti
          Kau tinggalkan aku dan kau hempaskan cintaku
          Kau hanya berpesan jaga diri ini

     Tapi pernahkah kau berpikir untuk mendekapku
     Meski sedetik
     Atas secercah cintaku berbalas

               Mengapa cinta begitu menyakitkan
               Mengurungku dalam kekecewaan
               Membunuhku dengan kesedihan

  Jangan tinggalkan aku
  Aku rindu padamu
  Aku ingin kau temani aku

0 komentar:

Posting Komentar